Jumat, 01 Juli 2011

Sifat Manusia Dilihat dari Posisi Tidur

Filled under:

Kenali diri Anda melalui posisi Anda tidur (Inget ga waktu tidur posisinya gimana?)
1. Tidur Terlentang dengan Tangan dan Kaki Terbuka Lebar



Benar-benar pecinta jiwa kebebasan. Pose seperti ini menunjukkan identitas asli anda.
Pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi anda juga orang yg boros (tapi untungnya anda juga berpenghasilan lumayan). Beberapa sifat lain yg kurang baik adalah anda sedikit usil dan sangat menikmati gosip.
Jadi, siapa yg anda sebutkan di cerita anda sekarang akhir2 ini?

2. Tidur Terlentang dengan Kaki Menyilang


Siapapun yg tidur dengan menyilangkan kakinya dikatakan terobsesi diri dan menemukan kesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalah prioritas anda. Namun, kualitas penebusan anda adalah batas toleransi.

3. Tidur Terlentang dengan Tangan Menopang Kepala

Anda sangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun kadang2 anda penuh dengan ide2 gila yg sulit untuk diikuti orang lain. Anda sangat menjaga keluarga anda dengan baik, tapi masalahnya adalah anda sangat mencintai setiap orang. Pilihan yg sulit, Huh? 

4. Tidur Tengkurap

Jika anda tidur tertelungkup sepanjang malam anda cenderung berpikiran sempit. Anda mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan anda sendiri. Anda juga cenderung sembrono dan acak-acakan.
Waktunya merubah posisi tidur anda?
 


5. Tidur Miring Berbaring di Satu Sisi

Sikap ini menunjukkan bahwa anda percaya diri. Anda akan melihat keberhasilan dalam apa pun yang anda lakukan, dengan semangat dan usaha anda. Orang-orang yg tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan dikatakan akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan.

Next.... =>>
 

3 komentar:

Silahkan Tinggalkan Pesan Di sini