Sabtu, 02 Juli 2011

Sifat Manusia dilihat dari Posisi Tidur

Filled under:

Previous..
Kita lanjutkan...

6. Tidur Miring Meringkuk


Egois, cemburu, dan dendam adalah kata-kata yang menggambarkan anda. Orang-orang di sekitar anda harus hati-hati untuk tidak menginjak jari-jari kaki anda saat anda mudah tersinggung!

7. Tidur Miring Berbaring di Satu Lengan

Bertentangan dengan yg sebelumnya (meringkuk), anda lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih. Jadi, tak ada yg sempurna. Bangun rasa percaya diri anda dan belajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan. Kebahagiaan akan menghampiri anda!

8. Tidur Miring dengan Satu Lutut ditekuk

Anda cenderung rewel, selalu merengek dan mengeluh. Kegugupan mungkin nama kedua anda. Anda mudah tegang dan terlalu gembira atas hal-hal kecil yg sepele. Kehidupan bukanlah sesuatu yg berlebihan. Belajarlah untuk santai. 

9. Tidur dengan Sikap Memeluk  

Anda merasa kesepian dan tertekan karena anda terobsesi dengan kegagalan dan kemunduran masa lalu anda. Anda ragu-ragu dan ragu-ragu, memberi orang lain kesan bahwa cinta telah hilang dalam hidup anda.


10. Menutup dari Kepala hingga Kaki


Anda mungkin tampak macho di depan umum, tapi jauh di dalam hati Anda pemalu dan lemah. Anda cenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Jika anda menemui masalah, anda lebih suka menyimpannya untuk diri anda sendiri daripada meminta bantuan. Tidak heran jika anda meringis dalam tidur anda!

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/


So, di posisi mana Anda Tidur,,,,???

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Di sini