Rabu, 01 Juni 2011

Jang Nara - kkumgireur geotneunda (ost dong yi)

Filled under:

Dong Yi 

Sering nonton film Dong Yi, jadi suka sama lagu Jang Nara ini:
Kkumgireur geotneunda Download: Klik Disini

Lirik lagunya:

jeo haneurwi nunmullo geurin
baramui soksagim

goun geu bit ttaraga
geu soge jamdeunda..

geurium da gajin geugoseun
aryeonhan gieok sok geu goseun
deulkkoccheoreom sarajyeo beorineun
haneul,, kkot,, geuriumdeul

noeura noeura
haneureul naeryeora
kkumgil gadeuk bureuneun sori
noeura noeura
byeolbitto ullyeo narara

geurium danneunda.
kkumgireul geotneunda

jeo haneurwi nunmullo geurin
baramui soksagim

goun geu bit ttaraga
geu soge jamdeunda..

geurium da gajin geugoseun
aryeonhan gieok sok geu goseun
deulkkoccheoreom sarajyeo beorineun
haneul,, kkot,, geuriumdeul

noeura noeura
haneureul naeryeora
kkumgil gadeuk bureuneun sori
noeura noeura
byeolbitto ullyeo narara

noeura noeura
haneureul naeryeora
kkumgil gadeuk bureuneun sori
noeura noeura
byeolbitto ullyeo narara

geurium danneunda.
kkumgireul geotneunda

32 komentar:

  1. @ banyak pria suka lagu dan film ini kok.. hehehe.... saya juga suka.... kalo ga ngapain saya cari.. Thx yah atas teks nya... GBU

    BalasHapus
  2. iya sob,, sama2,,, ane sngat menikmati film & lagunya,,,:)

    BalasHapus
  3. klo ada krod nya juga donk

    BalasHapus
  4. duh smpe saat ni ane blom punya kordnya neh sob,,

    BalasHapus
  5. Berarti kita adalah pria2 melankolis bro... hahaha..... by Eriysman Julianto PS

    BalasHapus
  6. melankolis??? hehe,,, kayanya begitu sob,, :))

    BalasHapus
  7. trima kasih byk yah,...sdh lama z cri lagu2 ni,...

    BalasHapus
  8. sama2,, senang bisa berbagi,, :)

    BalasHapus
  9. Kalo dbhsa Indonsiakn arti.a pa tu??

    BalasHapus
  10. haha,, jujur ane g ngerti,, cuma rasanya nikmat di dengar,, :)

    BalasHapus
  11. Makasih kak,.. dari kemaren nyari lagu ini..!! AAsseekkk..!!!

    BalasHapus
  12. @Annicha: sama2,,, met mendengarkan aja,,, :)

    BalasHapus
  13. makasih lgu'y kk...^.^

    BalasHapus
  14. @tadhe; iya sama2,,, met menikmati lagunya aja.. ;)

    BalasHapus
  15. seru banghet...gue aja ampe terharu....hmhmmhm

    BalasHapus
  16. hek....hek....thank'S untuk Liriknya capek banget nyari baru ketemu....

    BalasHapus
  17. @Rya: iya sama-sama,,,, :)

    BalasHapus
  18. Bagus banget lagu dan liriknya, jempol 10 buat ente...

    BalasHapus
  19. aku ma mamaku suka bgt lagu ini..... pas mamaku tw aku udh punya, wih setiap detik menit di puter terus, by laurensius aldiron

    BalasHapus
  20. met menikmati lagunya aja,,, :)

    BalasHapus
  21. meskipun aku ngga ngerti bahasa apaan yg di pake seriaI Dong-Yi namun aku suka dengan kuaIitas seriIanya dari pendidikan dan kebijaksanaan dpt bgt buat para koruptor di negara kita ini.aku suka bgt kapan ya para pemainya datang ke indonesia.

    BalasHapus
  22. @perjalanan h: iya betul sekali, ane setuju,,,

    BalasHapus
  23. arti bhs.indonya ada gag?

    BalasHapus
  24. aku juga suka banget lho

    BalasHapus
  25. aku juga fansnya ha hyo joo

    BalasHapus
  26. eh arytinya pa"n sh??

    BalasHapus
  27. kereeeeeeeeeeeen,, kalo ada sama artinya dunk

    BalasHapus
  28. translate please :)

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Pesan Di sini