Senin, 04 Juli 2011

Meramal Watak dan Karakter melalui Warna Favorite

Filled under:


 Kita coba kenali watak seseorang melalui warna favoritenya...
Atau kenali diri anda sendri, warna apa yang paling anda sukai.... berikut penjelasannya:
Warna Biru
Warna kesukaan Anda Biru, biasanya termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. Anda memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena Anda sering sekali menyembunyikan perasaan.

Warna Hitam
Anda termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai, maka Anda akan menjadi murung. Anda selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta Anda.

Warna Merah
Anda sangat berwibawa dan juga senang melindungi orang yang lemah.
Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi Anda bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi Anda selalu berpikir dan berpikir lagi. Anda termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Hijau
Jika warna favorit Anda hijau, maka Anda adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Anda adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta Anda mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kesukaan Anda warna kuning menandakan bahwa Anda memiliki sifat optimis. Anda tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri Anda, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi Anda. Anda orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Putih
Anda adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, jika menyukai warna putih, banyak orang mengagumi Anda karena sifat angun, sifat idealis dan moral Anda yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan Anda.

Warna Ungu
Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan Anda tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan Anda adalah yang terbaik. Anda pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Di sini