Kamis, 26 Mei 2011

Download Film Kung Fu Panda 2: The Kaboom of Doom

Filled under:

KUNG FU PANDA 2: 
THE KABOOM OF DOOM (2011)

Setelah berhasil menjadi Master Kung fu, tantangan terbaru untuk Po adalah membuat ia bisa mengeksplorasi masa lalunya. Film 'Kung Fu Panda 2' ini merupakan sebuah cerita lanjutan dari film animasi terbaik milik DreamWorks.

Kalau dulu, menjadi seorang pendekar sakti hanyalah sebuah impian, kini Po (Jack Black) benar-benar menjadi seorang pendekar. Sayangnya, terwujudnya impian ini juga membawa konsekuensi bagi Po. Ia tak boleh bermalas-malasan. Ia harus berlatih keras. Dan yang lebih penting lagi, Po harus bisa melindungi rakyat kecil yang tertindas. Tapi benarkah menjadi pahlawan pelindung rakyat kecil seperti itu hanya bisa dicapai dengan belajar Kung Fu?
Setelah pertempuran seru beberapa waktu yang lalu, kini Po bersama Master Shifu (Dustin Hoffman), Master Tigress (Angelina Jolie), Master Viper (Lucy Liu), Master Monkey (Jackie Chan), Master Mantis (Seth Rogen), dan Master Crane (David Cross) bisa bernafas lega. Valley of Peace sudah kembali tenteram dan damai. Celakanya, itu tak berumur lama karena muncul kabar yang mengharuskan para pendekar sakti ini turun gunung.
Ada kabar kalau Lord Shen (Gary Oldman) ternyata memiliki sebuah senjata rahasia yang sangat berbahaya. Dengan senjata ini, sang raja berusaha menguasai seluruh negeri dan berencana menghancurkan ilmu bela diri Kung Fu. Untungnya, para pendekar sakti ini mendapat bantuan dari The SoothSayer (Michelle Yeoh), Master Skunkman (James Woods), Master Croc (Jean-Claude Van Damme), dan Master Thundering Rhino (Victor Garber). Maka mulailah perjalanan panjang para pendekar ini untuk mencari Lord Shen dan menggagalkan rencana jahat raja itu. Dan untuk itu sepertinya Po harus kembali menelusuri masa lalunya dan mencari senjata untuk melawan Lord Shen.

Film ini akan menampilkan Panda dan sejumlah teman-temannya yang tampil memikat pada film pertamanya tersebut. Film ini juga akan didukung sejumlah bintang ternama seperti Jack Black, Lucy Liu, Dustin Hoffman, Jackie Chan , Seth Rogen serta Angelina Jolie yang akan mengisi suara para tokoh di film tersebut.


Download:
Klik Disini

Setelah di download lalu jalankan,,,
Oia, sebelumnya kita harus sudah menginstal torrent dulu. Atau bisa juga kita gunakan Tixati, katanya sih lebih baik, saya juga baru mau nyoba pake tixati,,,,
Download Tixati:
Klik Disini



Atau melalui Link Mediafire:
Part 1 (103,.. MB)
Part 2 (103,.. MB)
Part 3 (98,5 MB)

Satukan film dengan hj-split
Download HJ-Split:
Klik Disini

5 komentar:

  1. Berarti, setelah ini masih ada kelanjutannya y,,,

    BalasHapus
  2. yup,, orang tua po masih hidup,,,

    BalasHapus
  3. oia, subtitle indonesianya disini:
    http://www.ziddu.com/download/15285666/Kungfupanda2subindo.zip.html
    sudah bagus,,,

    BalasHapus
  4. gan cara gabungkan subtitle sama filmnya gimana gan ?

    BalasHapus
  5. nama file film & file subtiltlenya hrs sma dan tempatnya dalam 1 folder,, klo file filmnya "kungfu panda 2", nama file subtitlenya juga ganti jadi "kungfu panda 2". puter filmnya pake pa? klo ane lebih suka Gom, lebih mudah sob,,, klo belum tampil subnya klik kanan pilih subtitles lalu pilih subtitle explorer,, nanti tinggal open subtitlenya,,,

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Pesan Di sini