Rabu, 20 Oktober 2010

Tips Mempercepat Download Ziddu

Filled under:

 

Cara Jitu Mencegah Disconnect
dan Mempercepat Proses Download

Akhirnya,,,, setelah sekian lamanya ga nulis postingan,,, hati 'n tangan saya tergerak lagi ingin nulis. Postingan ini terilhami dri kejadian barusan,, gni lho ceritanya, barusan saya bis download file dari ziddu yg ukurannya cuma 5,722 kb, kecil ya cuma 5 1/2 mb. Tapi yg bikin saya kesel tuh koneksi ziddunya, udah kecepatannya cuma 1,... kb/s eh pas baru 30% putus. Smpe 3 kali balikan saya download, tetep za g berhasil.
Mungkin rekan2 juga pernah ngalamin, kadang-kadang saat sedang asik download atau browsing tiba-tiba koneksi internet terputus dengan sendirinya, hal ini bikin kita jengkel dan pusing yg ga sembuh sama panadol, apalagi kalo itu sudah menyangkut kerjaan bisa bikin kita esmosi bangettt,,.
Setelah berkali-kali saya coba download 'n slalu terputus. Akhirnya, saya baru inget, saya punya jimat baru yg kata pemberinya sih ampuh (wew jimat,,,he,,). Yup fungsi jimat aplikasi ini dapat mencegah atau meminimalkan disconnect. Ukuran softwarenya kecil cuma 249 kb (setelah di extract, disini saya simpan dlam rar dgn ukuran 114 kb), fungsinya agar data jalan terus sehingga koneksi tidak idle yang ujung-ujungnya mengakibatkan disconnect.
Dan,,, wow setelah saya jalankan download ziddu jadi lumayan kenceng kecepatan rata2nya 18,.... kb/s smpe 30,... kb/s. (sya anggap kenceng deh, soalnya saya pake dial-up flexi not speedy he,,,). Bagi rekan2 (palagi yg suka download dari Ziddu yg kadang leletnya mnta ampunnn) yang mo coba aplikasi ini, silahkan di download Gratisss.
Klik disini untuk download
bila anda di bawa ke situs adf.ly, klik skip di pojok kanan atas,,
Semoga bermanfaat,,,

3 komentar:

  1. @anonim; sama2 gan,, mdah2an bermanfaat, trim's atas kunjungannya

    BalasHapus
  2. mana gan sofwarenya kok ga ada.....

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Pesan Di sini