Sabtu, 07 Agustus 2010

Make Money - Websitetester

Filled under:

$1000 dari Websitetester

Website ini sampai tanggal 31 Agustus 2010 masih berada dalam Pra-Launching. Mulai tanggal 15 Juli 2010, anda dapat memilih bidang yang anda minati dan bahasa yang anda suka untuk bahasa pengujian website nanti. Pilihan anda ini akan sangat menentukan sekali. Makin banyak anda membuat pilihan, maka semakin banyak pekerjaan yang akan ditawarkan kepada anda, yang berarti pula akan semakin besar potensi penghasilan anda.

Website Tester ini nantinya setelah resmi Launching pada tanggal 1 September 2010 yang telah bekerja sama dengan Lembaga Riset Pasar sebuah perusahaan dari Amerika Serikat, mulai memberikan pekerjaan kepada para anggota atau membernya di seluruh dunia untuk pengujian atau penilaian website dan memberikan pendapat singkat terhadap website yang dinilai tersebut. Untuk jasa anda itu, anda dibayar sesuai dengan tingkat kesulitan pengujiannya. Menurut website ini anda berpotensi menghasilkan hingga $1000 per bulan dengan kerja hanya 1 sampai 10 jam seminggu. Bahkan jika kita tidak melakukan apa-apa setelah mendaftar dengan gratis, kita tetap berpotensi untuk mendapat penghasilan.

Dalam masa Pra-Launching ini, anggota (member) diharapkan bisa mempersiapkan serta membangun GRUP dan TIM yang nantinya akan menjadi sumber penghasilan yang terus menerus.

GRUP anda adalah semua anggota yang mendaftar setelah anda. Semakin besar grup anda, maka akan semakin besar keuntungan yang akan anda peroleh. Anda akan mendapatkan 5% dari AMR’s World Pool (mitra kerja website tester) sebagai jasa membangun Grup..
TIM anda adalah semua anggota yang mendaftar melalui RefLink Anda dan anggota tim anda (Downline) dengan kedalaman 10 level dan anda menerima 2,5% untuk setiap level.

Jadi ada 3 sumber penghasilan yang akan anda peroleh yaitu :
1. Dari pekerjaan rutin menguji atau menilai website
    (penghasilan setiap pengujian disesuaikan).
2. Dari penghasilan (keuntungan) Grup=5%
3. Dari Reflink Tim (Downline)=2.5%

Oleh karena itu, ayo rame-rame ambil kesempatan untuk membangun GRUP dan TIM anda. Kirim Link Referral anda kepada seluruh teman-teman, mitra-mitra dan keluarga anda. Semakin banyak orang bergabung dengan tim anda, semakin besar potensi penghasilan anda nanti pada saat Launching tanggal 1 September 2010.

Sekali lagi jangan sia-siakan kesempatan ini mumpung masih Gratis.
Ambil kesempatan, Bangun Grup dan Tim Anda….Dollar telah menunggu anda.

Dibawah ini, panduan cara bergabung di website ini :
1. Kunjungi websitenya, klik Di SINI

Lalu klik Register Now (Ikuti tanda panah)

2. Isi Form yang disediakan dengan baik dan benar.

Lanjutkan dengan mengklik Submit (Tanda Panah)


3. Setelah anda sukses mendaftar, nama anda akan terdaftar di 20
    pendaftar terbaru (sebelah kiri)
4. Login menggunakan username dan password yang anda buat
    saat melakukan pendaftaran.
5. Di member area, anda akan mendapatkan Link Referral, yang
    bisa anda gunakan untuk promosi mendapatkan downline
    sebanyak-banyaknya.
6. Kunjungi member area anda setiap hari untuk melihat
    perkembangan Grup dan Tim anda.
7. Tunggu tanggal 1 September 2010, semua potensi penghasilan
    anda pada Pra Launching akan diperhitungkan.


Jadi jangan tunda pendaftaran anda. karena semakin cepat anda mendaftar, semakin besar peluang anda mendapatkan anggota grup yang banyak.

Salam sukses

2 komentar:

  1. Mas mau tanya cara paymentnya gimana? udah ada bukti yg jelas gak bahwa dana tersebut bisa dikirim lwat paypal kita...
    terima kasih atas tanggapannya.

    BalasHapus
  2. Maaf nih gan,, untuk saat ini saya juga blom tau, msh cari info dulu,,, trim's atas kunjungannya

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Pesan Di sini